Sabtu, 19 Maret 2016

Inspirasi Hiasan Dinding Ayat Kursi

Hiasan dinding ayat kursi - Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi inspirasi buat anda yang punya keinginan atau sedang mempunyai rencana untuk membuat hiasan dinding dengan tema ayat kursi tapi masih bingung harus seperti apa yang bagus.
Nah dibawah ini kami punya beberapa inspirasi untuk anda yang pastinya akan sangat bagus jika diterapkan di dinding rumah anda. Selain indah, anda juga akan teringat untuk membaca ayat kursi setiap melihat hiasan tersebut.
Untuk membaca ayat kursi, anda dapat klik link berikut ini: bacaan ayat kursi arab

Hiasan Dinding Ayat Kursi

 Dengan dasar cat warna putih, coba anda buat kaligrafi ayat kursi yang anda suka dengan warna hitam agar terlihat kontras dengan cat tembok. Lalu simpan kursi berwarna merah dibawahnya, maka akan terlihat simpel dan elegan.


Ini adalah contoh lainnya untuk hiasan dinding ayat kursi kaligrafi warna hitam dengan warna dasar tembok berwarna putih. Tetap terdapat kursi dibawahnya, tapi untuk warnanya dapat disesuaikan dengan warna lantai dibawah kursi, atau sesuai selera. 


Contoh lainnya dari kombinasi hitam putih, lalu simpan kursi dibawahnya.


Ini adalah inspirasi lain untuk hiasan dinding kaligrafi jika anda ingin yang lebih mudah dalam pembuatannya dan untuk disimpan di ruangan yang lebih kecil. Anda dapat menyimpan kaligrafi tersebut didalam frame foto yang simpel, bisa dibuat dua warna terbalik seperti contoh diatas. 


Selain dibawahnya disimpan kursi, anda juga dapat mencoba menyimpan berbagai barang seperti guci, pot beserta bunganya, patung, atau lain sebagainya seperti contoh gambar diatas. 


Jika warna dasar atau warna tembok rumah anda berwarna hitam, maka hiasannya berwarna kebalikannya yaitu warna putih.


Coba juga untuk menyimpan hiasan dinding ayat kursi tersebut di ruang keluarga dekat jendela yang besar.

Itulah beberapa kumpulan inspirasi hiasan dinding ayat kursi untuk anda, semoga dengan ini anda tercerahkan atas apa yang sedang anda cari.
Sekian artikel kali ini, sampai jumpa pada artikel lainnya di website baca al quran online www.surat-yasin.com
Posted by Farid Kamal Ansori
Surat Yasin Updated at: 20.33