Sabtu, 19 Maret 2016

Anak Kecil Baca Surat Yasin Merdu Sekali!

Anak kecil baca surat yasin - anda mungkin sudah terbiasa mendengar seorang qari yang membaca al quran dengan suara yang sangat merdu yang dapat membuat kita tenang mendengarnya. Sebut saja Syeikh Mishary Rashid Alafasi, Syeikh Fatih Serefagic, dan masih banyak lagi ratusan bahkan mungkin ribuan qari-qari dengan suara indah diluar sana.
Tapi bagamaina jika qari atau orang yang membacakan al quran dengan suara yang sangat indah tersebut adalah anak kecil?
Di negara kita Indonesia sepertinya belum banyak anak yang sudah lancar baca al quran dengan makhroj yang sudah betul, tapi diluar sana ternyata ada banyak. Salah satunya dalam video yang akan kita bagi dibawah ini.
Bayangkan jika anak tersebut adalah anak kita, tentunya kita selaku orang tuanya akan sangat bangga sekali ya!
Note: klik link berikut untuk membaca surat yasin arab.

Anak Kecil Baca Surat Yasin Merdu Sekali!


Untuk memulai atau play video diatas anda hanya cukup klik tombol play yang ada ditengah-tengah video tersebut.
Sayang sekali kami tidak mengetahui nama dari anak membaca surat yasin dalam video tersebut, tapi alangkah baiknya jika kita mendoakannya yang baik bagi anak tersebut. Aamiin
Sebagai seorang muslim kita diwajibkan untuk membaca dan belajar. Bahkan ayat pertama yang Allah SWT wahyukan kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril adalah ayat tentang membaca.
Berbeda dengan membaca Novel atau Komik atau buku bacaan umum lainnya, Orang muslim yang membaca Al Quran akan diganjar pahala oleh Allah SWT, bukan setiap kali membaca, tetapi setiap huruf yang kita baca didalam al quran tersebut diganjar 1 pahala oleh Allah SWT! Maha baik Allah SWT.
Oleh karena itu mari kita membaca kitab yang telah Allah SWT wariskan kepada Umat muslim, juga mari kita ajarkan anak-anak kita untuk terbiasa membaca dan memahami al quranul karim setiap hari.
Posted by Farid Kamal Ansori
Surat Yasin Updated at: 10.07